Sunday 30 October 2011

Kangen Suami

Aku mengenalnya dengan cara yang tak biasa,
aku mulai menyukainya juga dengan alasan yang tak biasa,
dan kini aku sedang mencintainya dengan cinta yang tak biasa...
aku sedang jatuh cinta
tuhan,ini cinta...
ini cinta yang paling sederhana yang pernah kurasa
ini cinta yang arusnya paling menenangkan...
ini cinta yang hembusnya paling menyejukkan...
ini cinta yang sinarnya paling menghangatkan...
ini cinta yang terangnya tak menyilaukan
ini cinta yang jalannya tak menyesatkan
ini cinta yang seharusnya dirasa oleh setiap manusia,
cinta yang sesuai takaran dan timbangannya,
cinta yang tak berlebih,cinta yang berkecukupan...
cinta yang sederhana dan tak biasa...untuk Fikar Arsyad Hakim:)

huks,kangen suamiku yang paling aneh...
peluk cium untukmu :)

6 comments:

  1. halo mbak
    haha baca blog mu bikin cewek iri sejagat kali ya :D
    jadi pengen nikah hehe..
    cm mau tanya aja, apa ga aneh ya nikah sama orang yg belum dikenal baik? scr baru ketemu 2x ?o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...nggak pernah bermaksud bikin cewe2 iri sampe sejagad kok mbak hehe...nggak aneh kok mbak rasanya,karena saya percaya pada "KUN FAYA KUN" sesuatu yang tuhan tentukan untuk terjadi,maka terjadilah...sesuatu yang dimulai dengan baik2 saya yakin pada akhirnya akan baik pula:)

      Delete
  2. mb ak jg lagi kangen banget nie ma suami...
    nyesek bngt rasanya ya...
    bwt nunggu detik menit jam n hari rasanya laamaa bngt...
    hahahaha...lebay yaa mb...
    maaf mb jd curhat nie..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa apalagi penganten baru itu rasanya lagi kangen2nya kalo ditinggal sebentar hehe:D

      Delete
  3. saya mengenal mas fikar sewaktu masih sekolah, secara kami sama2 belajar di TPA Al Huda. beliaulah orang yang menjadi salah satu inspirasi nama anak saya..Faikar. Salam buat keluarga ya mba,,

    ReplyDelete